September 28, 2017

cerita dewasa tante kelly

cerita dewasa tante kelly Mba Kely adalah sahabatku. Seing waktu istri saya dan sesekali nya bermain rumah bermain MBA Kely rumah saya, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah kami sering dikunjungi, tapi saya suka memainkan mba rumah Kely karena dia selalu memakai pakaian minim dan melamun berpakaian gaun.

 


Hal ini juga ketika bermain rumah tanpa pemberitahuan untuk menemukan mba Kely dibesarkan tidak jelas pada saat ia berada di piyama dan payudara tidak dibungkus oleh bra, dan jika baik ketika bermain di rumah dengan istri saya, MBA kely sempat keluar dari toilet handuk yang digunakan buruk Di pintu, bentuk gigi dan gigi yang jelas terlihat, aku langsung mendekat karena istriku. hehe
Cerita Seks Ngentu Pussy Anak 2
Kisah cerita dewasa panas vagina baru bercinta saya saudara-hukum, tentu saja, cerita seks, kisah adiknya dalam hukum, cerita kecurangan rumah tangga, tetangga cerita Kelautan rumah, adik dalam cerita perselingkuhan hukum ML
Suatu pagi, saya meminta suami Anda untuk mengangkut makanan yang dia berikan, anak Mbak Kely.
Tanpa berpikir aku membawa mobilku ke rumah Mbac Kely, kali ini saja. dan satu-satunya yang menyenangkan adalah fakta bahwa istri Mbak Kely tidak memiliki rumah.
Setibanya di rumah Mbak Kely, semua orang masih tidur untuk membuka pintu sebagai pembantu. Saya pergi ke rumah dan setelah diyakinkan, pelayan itu naik ke ruang atas, saya mulai melakukan gerilya.
Perlahan aku membuka pintu sebuah Bu Kely, dan saya curiga, Bu Kely tidur dengan dia daster bawah tipis terkena paha dan celana dalam warna hitam.
Saya berkembang dan langsung melihat putih gemuk, untuk membuat diri saya mengatasi black cd yang kontras dengan yang gila.
Keesokan harinya saya mempersiapkan segalanya untuk menguji diri saya sendiri. Aku bertekad untuk menikmati setiap lekuk tubuhnya.
Setelah kentang untuk melihat tampilan di dalam ruangan, saya pergi ke meja makan di mana aku melihat dua cangkir teh manis yang telah menjadi, satu untuk saya dan satu untuk ya Kely.
Saya menjatuhkan stimulan cairan yang telah saya beli beberapa waktu untuk menjadi Mbak Kely. Semoga wanita ini akan dipenuhi dengan keinginan jadi saya tidak mau.
Dewi keberuntungan ada di sampingku pagi hari. Tidak lama kemudian, Mbak Kely bangkit dan sering, dia berjalan keluar di ruangan kecil itu.
“Uh, ada Azka, sudah lama?”, Said dengan suara serak terlihat seksi, tubuh seksi.
“Baru saja, antara piring yang dibuat dengan Dila,” jawabku saat melihat dengan jelas payudara besar itu tanpa bra.
Mbak Kely tidak senang, dia tidak peduli dengan mata malangku yang mencari payudara yang tergantung di bawah cahaya. Dengan lamban dia menuju meja makan dan menghirup teh yang telah saya berikan stimulan cairnya.
Secara teori, dalam 5 sampai 10 menit kemudian, progesteron Mbak Kely akan meningkat dan mereka akan membakar keinginan mereka.

Setelah minum teh, Mbak Kely pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka, mengecewakan dan seharusnya mencuci vaginanya, hehee. Di dalam kamar mandi, bau Mbak Kely sudah mengering. Masih dengan papan tipis yang memberikan informasi maksimal, dia disebut asistene dan memberi tahu pasar. Yah, itu sempurna, saya pikir.
Setelah makan siang di ruang makan, ia kembali ke kamar. Dia akan selalu mengganti bajuku. Aku perlahan mengikutinya.
Dan saya juga berpikir Mbak Kely tidak menutup pintu. Dia begitu bodoh atau sengaja memberi saya kesempatan untuk menemukan seseorang yang mengganti pakaian.
Penis semakin sulit karena Mbak Kely menemaninya … oh, konon obat perang sudah dimulai. Mbak Kely tampak tenang dan selangkangan dengan tangannya.
Saya senang pagi itu, Mbak Kely sangat senang. Dia buru-buru membuka CD hitam sehingga sekarang dia selesai di ruangan itu. Lalu aku melihat dia merobek pus & daerah sekitarnya dengan tangan.
Juga … saya tidak akan mengizinkannya melakukan masturbasi.
Dengan semangat 45 & yakin, saya membuka celanaku dan membiarkan penisku bingung dengan tampilan bebas.
Meski sedikit terhapus, saya takut membuka pintu.
“Azka … kamu …”, Ma’am Kely menjerit aku datang ke kamarku saat dia telanjang dan bahkan lebih terkejut melihatku tanpa celana dan menunjuk kontolnya ke arahnya.
“Dengan tangan Anda, jangan gunakan orang-orang ini …,” kataku saat menangkap zakka saya.
“Buat kamu, jangan putus asa”, katanya saat ia mendekati tubuh telanjang.
Mbak Kely menutup tanganku untuk melihat sentuhannya, tapi nafsu yang membakar otaknya tidak cukup energi untuk menahan sentuhanku. Saya yakin kegilaan mereka tinggi dan dia juga ingin berhubungan seks dengan saya.
Kisah cerita dewasa panas vagina baru bercinta saya saudara-hukum, tentu saja, cerita seks, kisah adiknya dalam hukum, cerita kecurangan rumah tangga, tetangga cerita Kelautan rumah, adik dalam cerita perselingkuhan hukum ML
Ketika tangan saya mendekati dada, mereka hanya bisa mengatakan “Sayang Anda!”, Tapi saya tidak bisa menahan tangan untuk payudara dan menarik payudaranya.
Saya telah merasakan keunggulan. Mbak Kely hanya mengutuk dengan penuh rasa ingin tahu, tapi dia bisa menarik diri. Setiap sentuhan & meremas tanganku di tubuh mereka hanya menanggapi kata-kata “kurang ajar” & “gila kamu”, tapi aku yakin dia suka. Kurasa benar, Mbak Kely akhirnya malu menangkap zakka ku.
“Bagus sekali kau Azka”, dia menangis.
“Saya ingin mendapatkan vagina saya …” jawab saya.
Mbak Kely tersenyum, “Bukan begitu!”
“Ya, aku tergila-gila pada Mbak,” kataku saat aku mengikuti puting susu yang dicelup.
Mbak Kely lebih fleksibel & terbelakang. Sekarang saya bisa dengan mudah mencapai daerah selangkangan yang tipis dan mulai bermain lumpur berlumpur.
“Kakeknya sudah bertanya pada Ya Mbak,” kataku.
“Anda melahirkan Anda!”, Sering kali mereka mendapat kabar pagi ini.
“Masuk ke dalam, saya di belakang”, saya bertanya gaya doggy.
Dia masih menjadi kutukan oleh kehendakku. Sekarang pantatnya menepuk-nepuk di depanku, di pantatku aku bermimpi sampai akhirnya bisa mencapai & uleni.
Perlahan, saya memasukkan penis ke dalam lubang pussy. Ini tidak terlalu sulit, Anda tahu Anda memiliki dua anak & juga berlumpur.
Maka skenario selanjutnya bisa diprediksi, Mbak Kely yang membakar nafsu orgasme pertama terlebih dahulu karena kontol penisku di pussy. Tapi sekali lagi, ini aku besok.
Meski mengalami orgasme, kakak saya tetap setia penuh untuk melayani permainan sampai akhirnya kita merasakan orgasme bersamaan. Sangat nikmat
“Anda tidak memoleskan pussy pada kekuatan Azka …”, teriak saat sperma sperma sampai ke rahimnya.
“Ayo …” aku menangis sampai ke telingaku. Adikku hanya terhuyung menikmati orgasme juga.
Setelah orgasme, seperti pasangan, kita berciuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *